Gomez Sudah Kantongi Kerangka Tim Persib Musim Depan

Gomez Sudah Kantongi Kerangka Tim Persib Musim Depan Pelatih Persib Mario Gomez. (PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung bakal gerak cepat untuk mempersiapkan tim mengahadapi Liga 1 2019. Pelatih Mario Gomez, mengatakan sudah punya rencana untuk menghadapi musim depan.

Dia sudah memikirkan siapa saja pemain yang akan dipertahankan dan dilepas. Selain itu, Gomez juga akan menyodorkan beberapa pemain incaran kepada manajemen.

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Argentina ini belum mau menyebut berapa persen pemain di skuatnya saat ini yang akan dipertahankan pada musim depan. Juga jumlah pemain yang akan diboyong ke Bandung.

"Saya akan pikirkan itu nanti. Kami juga tahu bahwa di setiap tim pasti ada pemain yang datang dan pergi, itu normal untuk berkembang," kata Gomez.  

Mantan pelatih Johor Darul Takzim (JDT) itu melanjutkan, akan segera bertemu dengan manajemen untuk membicarakan persiapan Persib di musim depan.

Kemungkinan besar pertemuan tersebut akan dilakukan pada pekan depan, karena Gomez mengaku akan segera pulang ke Argentina untuk berlibur.

"Untuk Persib saya akan berbicara pada manajemen. Kami mungkin akan bertemu pada minggu depan. Paling penting kami akan membicarakan soal musim depan, siapa yang akan bertahan siapa yang akan datang," tukasnya.



Editor: Daddy Mulyanto

Komentar

Tidak Ada Komentar.