Creative Division Siapkan Koreografi di Laga Persib vs Persiwa

Creative Division Siapkan Koreografi di Laga Persib vs Persiwa Persiapan . (Istimewa Creative Division 93 saat membuat koreografi)
PINDAINEWS, Bandung - Viking Creative Division 93 bakal beraksi lagi di laga Persib Bandung  menjamu Persiwa Wamena, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) sore.

Koordinator Creative Division, Bobby Jaelani, mengaku kangen sudah lama tidak lagi menumpahkan dukungannya untuk Maung Bandung  lewat koreo tiga dimensi.

Itu karena sanksi yang didapatkan Persib dari Komdis PSSI sejak putaran kedua Liga 1 2018. Persib mendapatkan hukuman larangan bermain di Pulau Jawa tanpa disaksikan penonton hingga akhir kompetisi dan bisa menggelar laga kandang di Bandung musim 2019 namun masih tanpa penonton.

Setelah melakukan banding, akhirnya Persib mendapatkan keringanan hukuman. Boleh menggelar laga kandang di Bandung disaksikan penonton, namun Bobotoh tidak boleh mengenakan atribut, menampilkan koreo dan nyayian yel-yel.

"Kangen pisan, rada bungah oge mun koreo ke di Jalak sukses karena ini koreo pertama di tahun 2019 jeung pertama di Jalak oge. Ayena persiapanna tinggal 10 persen deui," kata Bob dilansir vikingpersib.co.id, Minggu (10/2/2019).

Terkait konsep koreo yang akan ditampilkan pada laga Persib leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa, Bob katakan, lebih kepada dukungan. Karena Persib kini dihuni banyak pemain anyar dan pelatih baru pula.

"Konsepna biasa motivasi keur nu anyar kabeh pelatih jeung pemain. Menghadapi Piala Indonesia, kudu ka 16 besar, kagok serius juara keun sabab mun juara Piala Indonesia ke tahun 2020 bisa maen di level asia," tuntasnya.



Editor: Daddy Mulyanto

Komentar

Tidak Ada Komentar.