VIDEO: Setengah Lusin Gol The Citizens ke Gawang Chelsea

VIDEO: Setengah Lusin Gol The Citizens ke Gawang Chelsea Manchester City tampil digdaya saat menjamu Chelsea di Etihad. (Twitter/@ManCity)
PINDAINEWS, Bandung - Chelsea mencatat salah satu rekor terburuk sepanjang kirprah mereka di Liga Primer Inggris saat dibantai 0-6 oleh Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019) malam.

Kebobolan dengan jumlah setengah lusin tersebut merupakan yang terburuk sejak The Blues kalah 0-7 dari Nottingham Forest di Liga Primer Inggris musim 1990/1991 ketika titel kompetisi ini masih bernama Divisi I Liga Inggris.

Di laga ini Chelsea memang benar-benar dibuat tak berkutik oleh The Citizens. Mereka sudah tertinggal empat gol dari Manchester City di babak pertama. Raheem Sterling membuka keunggulan pada menit keempat, disusul dua gol Sergio Aguero (13' dan 19'), serta Ilkay Gundogan (25').

Di babak kedua, Chelsea semakin terbenam setelah Manchester City mencetak dua gol tambahan ke gawang Kepa Arrizabalaga. Aguero mencetak satu gol lagi sekaligus gol ketiganya di laga ini dan ditutup dengan gol dari Sterling (80').

Berikut highlights pertandingan Manchester City kontra Chelsea:

Editor: Mohamad Taufik

Komentar

Tidak Ada Komentar.