VIDEO: Piatek Lengkapi Kemenangan Milan Atas Cagliari

VIDEO: Piatek Lengkapi Kemenangan Milan Atas Cagliari Krzysztof Piatek mencetak satu gol saat Milan mengalahkan Cagliari di San Siro. (Twitter/@acmilan)

PINDAINEWS, Bandung - AC Milan kembali menembus zona Liga Champions berkat kemenangan meyakinkan 3-0 atas Cagliari di Stadion San Siro, Milano, Senin (11/2/2019) dini hari waktu Indonesia.

Setelah gagal membantu Milan meraih kemenangan di laga sebelumnya saat ditahan imbang 1-1 oleh AS Roma, Krzysztof Piatek akhirnya mencetak gol perdana untuk i Rossoneri di pentas Serie A Liga Italia.

Bomber asal Polandia itu melengkapi kemenangan Milan di menit 62 setelah sebelumnya i Rossoneri unggul 2-0 di babak pertama berkat gol bunuh diri Luca Ceppitelli (13') dan Lucas Paqueta (22').

Gol Piatek ke gawang Cagliari merupakan koleksi ketiganya di semua ajang kompetisi sejak didatangkan Milan dari Genoa pertengahan Januari lalu. Sebelumnya Piatek memborong dua gol kemenangan Milan atas Napoli di perempat final Coppa Italia, Rabu (30/1/2019) waktu Indonesia.

Berkat kemenangan ini Milan kini bertengger di peringkat empat klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin dari 23 pertandingan.

Berikut cuplikan pertandingan AC Milan melawan Cagliari:


Editor: Mohamad Taufik

Komentar

Tidak Ada Komentar.