Persib Resmi Promosikan Beckham dan Syafril Lestaluhu

Persib Resmi Promosikan Beckham dan Syafril Lestaluhu Syafril Lestaluhu. (Net)
PINDAINEWS, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi mengikat Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu dengan kontrak jangka panjang.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono mengatakan, pemain jebolan Diklat Persib itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Teddy mengatakan, selain karena kualitas, keputusan manajemen mempromosikan kedua pemain setelah melihat kontribusi mereka saat membela Persib U-19. Seperti ketahui Syafril dan Beckham berkontribusi membawa Persib U-19 juara di ajang Liga 1 U-19 2018.

"Beckham dan Lesta dikontrak panjang Persib selama tiga tahun. Itu saat memberi penghargaan mereka juara juga sudah disebutkan," terang Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/2/2019) malam WIB.

Dalam beberapa musim terakhir Persib memang cenderung memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain muda. Sebelumnya, beberapa pemain seperti Wildan Ramdani, Indra Mustafa, Puja Abdilah, hingga Muhammad Aqil Savik pun mendapat kontrak jangka panjang.

"Idealnya seperti itu jangan setahun beres karena ini membentuk tim. Jadi tifak banyak bongkar pasang setiap tahun nya bisa jadi itu nantinya menjadi rangaka, apalagi kan mereka dari diklat."

"Kontrak panjang buka hanya kepada pemain jebolan Diklat Persib, selama pemain itu bagus dan memungkinkan, seperti Frets, Aziz dan Erwin juga kontrak 2-3 tahun," tegasnya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar

Tidak Ada Komentar.