Brukk! Panggung Nikahan Runtuh, Pengantin Nyungsep ke Selokan

Brukk! Panggung Nikahan Runtuh, Pengantin Nyungsep ke Selokan Sejumlah tamu undangan terperosok ke Kali Pasir saat acara nikahan di Jakarta Barat. (Instagram/@riweuh_id)

PINDAINEWS, Bandung - Diduga karena papan panggung tempat acara nikahan tak kuat menahan beban, sejumlah tamu undangan 'nyungsep' masuk ke kali atau selokan. Peristiwa itu terjadi di kawasan Kali Pasir, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram, @riweuh_id, Senin (11/2/2019), sejumlah tamu undangan terperosok ke dalam kali, tak hanya itu kedua mempelai juga jadi korban dalam peristiwa runtuhnya lantai papan di panggung pelamin.

Sejumlah tamu undangan lain terlihat berusaha menolong. Sementara di sisi lain mempelai perempuan terlihat berusaha dievakuasi di kolong panggung. Tak diketahui pasti kapan peristiwa tersebut terjadi.

Kejadian ini diduga karena papapn yang digunakan untuk tempat pelamin dan areal respsi tak kuat menahan beban. Jika dicermati, panggung pernikahan tersebut memang didirikan di sekitar Kali Pasir.

Peristiwa ini mengundang reaksi beragam dari netizen, beberapa ada yang menganggapnya lucu dan 'menertawakan'. Sementara netizen lain meminta peristiwa ini tak dijadikan bahan olok-olok.

"Tolong dong jangan di tawarkan (ditertawakan) dan bully ..nama nya musibah alam gga GG ada yg tau. ..kasihan," tulis akun @davidcaniago_robet.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar

Tidak Ada Komentar.