Soal Saadullah Khan, Begini Kata Manajemen Persib

Soal Saadullah Khan, Begini Kata Manajemen Persib Saadullah Khan. (Net)
PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung masih terus berburu pemain untuk mengisi slot tersisa pemain asing menjelang kompetisi Liga 1 musim 2019. 

Saat ini Maung Bandung baru punya tiga pemain asing -Srdjan Lopicic, Bojan Malisic, dan Ezechiel N'Douassel. Sesuai regulasi, Pangeran Biru masih punya slot untuk mendatangkan satu pemain asing asal Asia.

Untuk memenuhi slot tersebut, Persib sebelumnya sempat mendatangkan Yamashita Kunihiro untuk diseleksi. Namun setelah dua pekan menjalani trial, Yamashita terdepak. Alasannya karena slot pemain asing Asia akan dimaksimalkan untuk pemain bertipikal menyerang. 

Nama Saadullah Khan Rahmen pun kemudian muncul ke permukaan sebagai calon pemain asing keempat Persib. Penyerang timnas Pakistan itu kabarnya akan segera terbang ke Bandung untuk menjalani seleksi di Persib. 


"Begini kalau masalah pemain tambahan kita masih sedang nunggu dalam arti rekomendasi yang diajukan oleh coach siapapun pemainnya," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (19/2/2019). 

Saadullah Khan sendiri merupakan pemain berposisi menyerang. Pesepak bola berusia 24 tahun itu sebelumnya bermain untuk yang bermain di kompetisi utama Pakistan, Sui Southern Gas Company Football Club (SSGC F.C). Dari total 12 penampilan di semua ajang pada musim 2018/19, Saadullah membukukan dua gol. 

Sementara di level Tim Nasional, Saadullah sudah memperkuat Timnas Pakistan di berbagai jenjang usia seperti U-20 dan U-23. Untuk kiprah di tim senior, Saadullah mulai memperkuat Timnas senior Pakistan sejak 2014 lalu. 



Editor: Daddy Mulyanto

Komentar

Tidak Ada Komentar.