Persib Segera Berbenah, Radovic Makin Tahu Karakter Pemainnya

Persib Segera Berbenah, Radovic Makin Tahu Karakter Pemainnya . (Dok. PINDAINEWS)
PINDAINEWS, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, akan segera melakukan evaluasi terhadap timnya, usai kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya di laga kedua penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. 

Kekalahan tersebut menjadi hasil minor kedua yang dialami Maung Bandung dalam kiprahnya di turnamen pramusim itu. 

Sebelumnya Persib kalah 1-2 dari Tira-Persikabo di laga perdana. Dua kekalahan beruntun, membuat Persib terpuruk di dasar klasemen sementara Grup A. Pangeran Biru pun dipastikan gagal lolos ke delapan besar. 

Radovic mengerti kekecewaan Bobotoh atas hasil tersebut. Namun masih ada waktu bagi Persib berbenah untuk menghadapi kompetisi. Dia mengungkapkan akan mengevaluasi hal-hal yang masih kurang dalam timnya agar lebih baik di kompetisi.   

"Saya tahu dan mengerti bahwa tidak mudah untuk menerima kalah dua kali. Tapi ekspektasi saya setiap pertandingan itu menang, dan kita lihat saja," terang pelatih 43 tahun itu, kemarin. 

Radovic melanjutkan, dirinya pun saat ini sudah menemukan komposisi terbaik yang bisa diandalkan di kompetisi nanti. Di masa pramusim ini, Persib sudah melakoni enam pertandingan, empat di Piala Indonesia dan dua di Piala Presiden.   
 
"Sekarang saya tahu siapa bisa siapa tidak bisa (starter). Saya bicara sekarang, mengerti situasi dan saya sekarang mengerti berapa pemain yang bisa dan tidak bisa main atau berapa menit bisa main bagus, itu pentingnya pramusim," pungkasnya. 



Editor: Daddy Mulyanto

Komentar

Tidak Ada Komentar.