Sahabat Jokowi Nusantara Perluas Jaringan Relawan di Jabar

Sahabat Jokowi Nusantara Perluas Jaringan Relawan di Jabar Sahabat Jokowi Nusantara membentuk kepengurusan di Jabar untuk memperluas jaringan relawan. (Rizky Perdana/PindaiNews)
PINDAINEWS, Bandung - Dukungan terhadap Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma'aruf Amin di Pilpres 2019, bertambah. Hari ini, relawan Sahabat Jokowi Nusantara (SJN) Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya untuk calon petahana tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Pengurus Pusat SJN, Edi Ruswandi menuturkan, hadirnya SJN di Jabar memperluas jaringan relawan SJN lainnya yang sudah terbentuk di berbagai provinsi Indonesia.

"Banyak sekali dan saya tidak bisa menyebutkan satu persatu. Ada di Sumatra Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Kalimantan, Sulawesi, di pulau Jawa dari Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa timur, NTT, Bali bahkan sampai ke Irian Jaya," ujar Edi saat ditemui dalam acara deklarasi SJN Jabar di Hotel Horison, Bandung, Sabtu (9/3/2019).

Edi bersama tim relawan siap mengantarkan Jokowi kepada kemenangan dalam pertarungan kursi kepemimpinan Republik Indonesia pada 17 April 2019 mendatang. Dia siap terus membangun jejaring sesama relawan untuk memperkuat perolehan suara dukungan.

"17 April ini kita akan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin dengan sarat. Kita menolak hoax, relawan Jokowi Nusantara menolak hoaks, kita adalah bekerja nyata dengan menyentuh langsung kepada hati masyarakat yang terbaik," sambungnya.

Selain mendeklarasikan dukungan, SJN juga menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dengan mengangkat tema 'Kemenangan Jokowi-Ma'aruf Amin di Era Milenial Menuju Indonesia Maju dan Sejahtera'.

"Kami menyelenggarakan deklarasi dengan tema menyelenggarakan diskusi, beda dengan relawan yang lain, karena ini adalah program jaringan optik kami, karena yang hadir di sini dari seluruh Jawa Barat. Bahkan Sahabat Jokowi Nusantara, sudah terbentuk jaringan optik di berbagai provinsi di seluruh Indonesia," pungkasnya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar

Tidak Ada Komentar.