Ini Alasan Radovic Sering Turunkan Beckham Ketimbang Syafril-Jardel

Ini Alasan Radovic Sering Turunkan Beckham Ketimbang Syafril-Jardel . (Dok. PINDAINEWS)
PINDAINEWS, Bandung - Untuk kali pertama, Beckham Putra Nugraha, mendapatkan kepercayaan tampil sebagai starter saat Persib Bandung menggasak Perseru Serui pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019). 

Pelatih Persib, Miljan Radovic, memuji penampilan Beckham. Menurutnya, adik kandung Gian Zola Nasrulloh itu punya potensi besar untuk menjadi pemain masa depan Persib. Hanya, Beckham masih butuh waktu untuk berkembang. 

"Dia pemain muda, harus hati-hati, dia pemain bagus. Tapi saya hanya kasih waktu buat dia 60-70 menit itu cukup, karena dia harus hati-hati," terang Radovic. 

Pelatih berkebangsaan Montengero itu melanjutkan, tidak hanya Beckham, Persib punya beberapa pemain muda potensial lainnya seperti Syafril Lestaluluhu, Mario Jardel, hingga Muhammad Aqil Savik. 

Tapi berbeda dengan Beckham, yang lebih sering diberi kesempatan tampil, ketiga pemain tersebut bahkan belum sama sekali mendapatkan menit bermain selama pramusim ini. 

Radovic mengatakan, mereka adalah pemain bagus, tapi masih butuh proses untuk terus berkembang. 

"Di Persib ada lagi pemain muda lain yang bagus tapi mereka harus belajar lagi, step by step. Mereka pemain muda, yang bisa jadi pemain masa depan Persib," pungkasnya. 


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar

Tidak Ada Komentar.