Dado Ungkap Perasaannya Saat Turun Lagi Bela Persib

Dado Ungkap Perasaannya Saat Turun Lagi Bela Persib Dedi Kusnandar . (Net)
PINDAINEWS, Bandung - Setelah lebih kurang lima bulan menepi karena ceder patah tulang fibula, Dedi Kusnandar, akhirnya kembali merumput bersama Persib Bandung. 

Pemain yang karib disapa Dado itu, menanda come back-nya bersama Maung Bandung di laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 menghadapi Perseru Serui.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019), Dado diberi kesempatan tampil selama kurang lebih 20 menit. 

Dia masuk ke slapangan sebagai pemain pengganti pada menit ke-74. Masuknya Dado membuat permainan semakin cair. Di tengah, Dado bermain bersama Abdul Aziz Lutfi Akbar dan Kim Jeffrey Kurniawan. 

"Ya pertama ucapkan alhamdulillah dan perasaan senang lah karena hampir lima bulan ini saya menepi dan rindu dengan suasana ini dan menginjakan lapangan lagi setelah cedera. Senang sekali dan alhamdulillah bisa kembali di lapangan," kata Dado.  

Dado melanjutkan di penampilan perdananya bersama Persib pascacedera, ia mengaku, permainannya belum maksimal. Dado masih terlihat canggung, dan terksesan kerap mengindari benturan saat berduel dengan lawan. Dado mengakui itu, namun bukan karena trauma. Hanya masih sedikit canggung.  

"Saya tidak ada trauma hanya awal-awal memang ada sedikit canggung tapi sudah kena bola sudah enak. Menghindari benturan juga pasti ada lah apalagi kembali main pertama," pungkasnya. 


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar

Tidak Ada Komentar.