Oded Berduka Atas Wafatnya Wartawan Senior Heri Hermawan

Oded Berduka Atas Wafatnya Wartawan Senior Heri Hermawan Oded M. Danial melayat wartawan senior Heri Hermawan yang meninggal akibat serangan jantung. (Humas Pemkot Bandung)
PINDAINEWS, Bandung - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berbelasungkawa atas meninggalnya, wartawan Surat Kabar Umum Bandung Raya, Heri Hermawan. Almarhum Heri merupakan wartawan yang biasa meliput di lingkungan Pemkot Bandung.

Seperti diketahui, almarhum Heri diduga mengalami serangan jantung di Jalan Merdeka usai meliput acara HUT ke-100 Damkar di Balai Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).

Oded merasa kehilangan atas kepergian jurnalis senior di Pemkot Bandung. Oded mengaku memiliki kedekatan dengannya almarhum. "Mang Oded sudah dekat waktu saya masih di dewan," ujarnya usai melayat di Rumah Sakit Bungsu, Jalan Veteran, Kamis (14/3/2019).

Oded merasa kaget atas kepergiannya. Sebab, pada kegiatan HUT Damkar di Balai Kota Bandung, almarhum masih mewawancarainya.

"Kaget ya, karena tadi pagi masih ketemu di Balkot acara damkar pas upacara. Bahkan saya pas duduk di tamu undangan dekat panggung dia menyapa saya," katanya.

Di mata Mang Oded, sebagai jurnalis Kang Heri termasuk orang yang mudah bergaul. Atas kepergiannya, dia mengucapkan turut bela sungkawa. "Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik," ujarnya.

Kini jenazah sudah dibawa menuju ke rumah duka di Jalan Logam, Kecamatan Buah Batu. Rencananya, jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Margacinta.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar

Tidak Ada Komentar.