Abdul Aziz Petik Pelajaran dari Kegagalan Persib di Piala Presiden

Abdul Aziz Petik Pelajaran dari Kegagalan Persib di Piala Presiden Abdul Aziz Lutfi Akbar. (Dok. PINDAINEWS)
PINDAINEWS, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, menjadikan kegagalan di Piala Presiden 2019 sebagai pelajaran untuk berbenah menghadapi Liga 1 2019. 

Kiprah Persib di Piala Presiden 2019 tidak terlalu memuaskan. Di turnamen pramusim itu langkah Maung Bandung terhenti di babak penyisihan. 

Persib gagal melaju ke babak delapan besar lantaran hanya mampu menempati posisi ketiga di klasemen akhir Grup A dengan tiga poin, hasil dari sekali menang dan dua kalah. 

Sesuai regulasi, kesebelasan yang berhak lolos ke delapan adalah tim berstatus juara grup, plus tiga tim runner-up terbaik. 

"Jadi pelajaran aja buat ke depannya. Itu kan bukan di liga baru turnamen ya ada sisi positif negatifnya yang bisa diambil dari pertandingan kemarin," kata mantan pemain Borneo FC dan PSMS Medan itu. 

Aziz melanjutkan, menjelang kompetisi dia akan berbenah, mengevaluasi kekurangan yang masih ada. Tidak hanya dirinya, namun semua pemain pun pasti akan melakukan hal yang sama agar bisa lebih maksimal berkontribusi untuk Persib di kompetisi nanti. 

"Intinya lebih maksimal, karena liga bukan ajang main-main bukan pramusim lagi, persiapan harus lebih matang," pungkasnya. 


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar

Tidak Ada Komentar.