Manajemen Persib Belum Susun Agenda Launching Tim 2019

Manajemen Persib Belum Susun Agenda Launching Tim 2019 . (Dok. PINDAINEWS)
PINDAINEWS - Manajemen Persib Bandung masih belum memastikan kapan skuat asuhan Miljan Radovic akan diperkenalkan kepada publik sepak bola Jawa Barat, sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Setiap tahun, Bobotoh memang selalu menantikan gelaran launching tim Maung Bandung. Dalam beberapa tahun terakhir, bobotoh selalu meramaikan acara perkenalan tim.

"Belum ada waktunya," kata Komisaris Persib, Kuswara S Taryono disela-sela acara syukuran bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan An-Nida Rosada, Kamis (14/3/2019) lalu.  

Sampai saat ini Persib memang masih menunggu kedatangan dua pemain barunya, dimana salah satunya adalah pemain asing Asia. 

"Sementara ini yang saya dapat kabar dua pemain, namanya belum disebutkan," kata Kuswara.

Disinggung waktu kedatangan pemain baru tersebut, Kuswara pun belum bisa menentukan. Namun dia berharap secepatnya pemain baru itu bisa bergabung pada sesi latihan 20 Maret nanti setelah tim mendapatkan libur satu pekan. 

"Tapi nanti waktunya ini yang kami akan pastikan lagi, kedatangannya kapan. Tapi mudah2an, mohon doanya, pemain tambahan ini bisa bergabung dengan teman2nya pada liga 2019," pungkasnya.


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar

Tidak Ada Komentar.