'Sumpah Demi Apapun', Suzan Octa Hari Ini Singgah di Malaysia

'Sumpah Demi Apapun', Suzan Octa Hari Ini Singgah di Malaysia Suzan Octa. (Istimewa)
PINDAINEWS, Bandung - Hari ini penyanyi dangdut asal Bandung Suzan Octa goes to Malaysia bawakan single anyar 'Sumpah Demi Apapun'. Lagu tersebut menjadi lagu andalan solois jebolan KDI Star 2010 ini di pertengahan tahun 2019. 

Setelah  pada tanggal 14 Maret kemarin diputar serentak di radio seluruh Indonesia, kini single cipt. Suto Pranto itu jalan-jalan ke beberapa radio di Malaysia. 

"Banggalah pastinya saya bisa mempromosikan lagu baru di Malaysia. Dan bagi saya ini adalah kesempatan langka, makanya saat ajakan radio Rama ke Malaysia, saya mengiyakan" katanya.

Di Malaysia, tepatnya di Tawau, penyanyi berambut panjang ini tidak hanya mempromosikan singlenya di tiga radio. Ibu satu anak ini akan tampil menghibur langsung penonton di sana mulai pukul 20.00 waktu Malaysia malam. "Untuk live, saya membawakan 8 lagu dan 2 lagu adalah lagu baru saya," ujarnya. 

Kesempatan pergi ke Malaysia adalah kali pertama bagi Suzan. Sebelumnya untuk lagu 'Sakau' yang rilis pada Desember silam, Suzan berkesempatan ke Singapura. "Alhamdulillah, dalam setiap rilis lagu saya diberi peluang untuk singgah ke luar Indonesia," akunya. 

Di Malaysia dia akan menghabiskan waktu 3 hari 2 malam sejak tanggal 16 Maret 2019 atau hari ini dan full mempromokan hits single anyarnya. Eksistensi Suzan di kancah musik dangdut kian menanjak, meski sempat vakum 5 tahun tapi kini ia cukup produktif. 

"Pernah vakum 5 tahun, setelah itu saya luncurkan lagu 'Sakau' dan sekarang 'Sumpah Demi Apapun'. Semuanya seolah berjalan lancar dan saya banyak manggung off air. Harapan, tentunya ke depannya saya bisa terus berkarya dan eksis di dunia industri musik tanah air," tuturnya seraya mengakhiri perbincangan. 


Editor: Gin gin T Ginulur

Komentar

Tidak Ada Komentar.