Bocah Ini Jadi Yang Terbaik Ajang ITN Championship

bocah-ini-jadi-yang-terbaik-ajang-itn-championship . (pindainews/web)
PINDAINEWS, Bandung -- Penampilan prima dan konsisten kerap menuai hasil maksimal. Itu yang ditunjukkan Raffiansyah dalam ajang ITN Taekwondo Championship 2019, 22-24 Februari 2019 di GOR Padjadjaran Bandung.

Rafi yang tampil pada Kelas SPC B U-28 dan merupakan andalan tim STMIK Indonesia Mandiri (IM) Bandung, yang pada akhirnya meraih medali emas, itu tampil memikat selama ajang se-Jawa Barat tersebut bergulir.

Selain Raffi, andalan STMIK IM Bandung lainnya, Syakira dan Adam, sukses menyabet medali emas. Pada partai final taekwondoin berjilbab tersebut sukses menghentikan perlawanan rivalnya, Alkia, andalan tim Banjaran Kabupaten Bandung. 

Sayangnya, beberapa andalan STMIK IM lainnya gagal mengikuti jejak Raffi, Syakira, dan Adam. Nabil Arsya harus puas merebut medali perunggu karena kalah oleh rekan satu timnya, Adam, yang akhirnya meraih emas Cadet putra U-37. Begitu pula dengan Gita, Restuanissa, dan Fadhly. Ketiganya meraih medali perak.

Kendati para atletnya tampil luar biasa, STMIK IM harus puas menempati posisi kelima klasemen akhir perolehan medali. Juara umum I direbut oleh TBI Bandung. Posisi runner up diisi TKC Kota Cirebon. Sementara posisi ketiga ditempati tim tuan rumah, ITN. 

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar